Cara Mengobati Kadas Dan Kurap

Obati Penyakit Kadas Kurap Dengan Salep SM Minyak Ampuh

Kadas Dan Kurap ialah salah satu dari beberapa jenis penyakit kulit yang disebabkan karena infeksi kulit akibat jamur. Jamur Dermatofita ialah penyebab utamanya. Kadas Kurap merupakan penyakit kulit menular, cara penularan penyakit ini beragam dimulai dari kontak langsung, melalui pakaian atau benda lain, oleh karena itu sebaiknya hindari tukar pakai sesuatu dengan teman.

Salep kadas kurap
Salep kadas kurap
Ada beberapa cara untuk obati kadas kurap salah satunya ialah dengan menggunakan salep SM Minyak Ampuh, obat ini berupa krim. Dibuat dari berbagai bahan alami yang sudah banyak diketahui guna dan manfaatnya untuk berbagai masalah kulit, selain hilangkan kadas kurap SM Minyak Ampuh juga berguna untuk hilangkan bekasnya.

Ciri Orang Terkena Infeksi Jamur Dermatofita / Penyakit Kadas Kurap ialah sebagai berikut :

Biasanya orang yang terkena infeksi jamur dermatofit yang sebabkan penyakit kadas kurap ditandai dengan tanda ruam merah melingkar, dan gatal yang sulit untuk ditahan untuk menggaruknya,, Nah dari garukan itu jamur itu menyebar sehingga ruam merah melingkar tadi tak hanya ada disatu tempat,,, singkatnya menular ke bagian tubuh lainya.

Penyakit kadas kurap biasanya terdapat dibagia tubuh yang lembab dan hangat, ada beberapa bagian tubuh yang biasanya terkena serangan jamur ini diantaranya selangkangan, kulit kepala, punggung dan lainya, Tak hanya akibatkan ruam gatal penyakit kadas juga akibatkan lepuhan pada kulit terkadang ada cairan yang keluar.

Ada beberpa penyebab orang terinfeksi penyakit kulit kadas kurap :

  • yang pertama ialah diakibatkan tertular dari orang lain. baik melalui kontak langsung maupun melalui media benda sperti handuk, pakaian, celana dan sejenisnya
  • kulit mengeluarkan banyak keringat
  • tinggal ditempat yang lembab dan kotor
  • sistem kekebalan tubuh lemah
  • kebiasaan hidup jorok
Ternyata kadas kurap tak hanya menular dari manusia ke manusia, atau dari benda ke manusia tetapi penyakit ini juga mampu menular dari hewan, nah biasanya hewan yang sering terjangkit jamur ini ialah kucing.

Untuk mengobati kadas kurap dengan salep minyak ampuh, Anda hanya perlu oleskan salep ini kebagian yang terdapat ruam merah tersebut 3x sehari, Salep SM ini dibuat dari bahan bahan berikut ini, yang pertama bunga melati, minyak zaitun, minyak kura kura/bulus, yang terakhir ialah minyak kelapa. kandungan dalam bahan tersebut sangan memliki sifat anti jamur, untuk lebih jelasnya tentang Salep ini Anda bisa baca artikel kami seblumnya, klik saja DISINI tentang sm minyak ampuh untuk atasi infeksi kulit akibat jamur.

Pemesanan Hubungi  :
  • Sandi Maulana
  • Telp  :  0853-2027-4788
  • pin    :  5156715D
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: